Senin, 02 Juni 2014

Peraturan Blog

Label Post:

Silahkan dibaca sebelum anda melihat-lihat isi blog.
Blog ZIDNAKHASYYATANA.BLOGSPOT.COM adalah blog pribadi yang memposting makalah-makalah, untuk belajar menulis artikel, skripsi, bahasa indonesia, pantun, cerpen, kisah tauladan, hikmah, animasi, software, ilmu komputer dan ilmu lainnya.
Para pembaca hendaknya membaca peraturan blog kami:
1. Para pembaca diharapkan untuk membaca aturan di My Blogger sebelum mulai membaca artikel, tulisan, dan cerita di zidnakhasyyatana.blogspot.com.
2. Apapun tujuan anda DILARANG KERAS mengatasnamakan Nama, Profil, Alamat, Email di blog kami tanpa izin sah dari admin.
3. Dilarang keras MENGATAS-NAMAKAN Blogger Profil/Account Google/Account Facebook/Account Twetter milik kami untuk hal-hal yang komersial, tindak pembohongan publik dan lain-lain.
4. Untuk semua isi blog ini hendaknya anda MEMINTA IZIN kepada kami sebelum memposting/share/upload ke blog atau sosial media lainnya.
5. Adapun artikel, makalah, berita-berita, tips-tips, trik-trik dan ilmu lainnya yang telah kami posting hendaknya DICEK KEMBALI referensi yang tertera di post, tidak boleh lagsung membenarkan ataupun menyalahkan referensi yang ada tanpa ada penelitian terlebih dahulu.
6. Diperbolehkan mengambil ilmu yang ada di blog tanpa menggunakan/mengatasnamakan profil, akun kami. (HANYA CO-PAS ILMUNYA SAJA, nama admin TIDAK BOLEH  diikutsertakan)
7. Dilarang keras mengunakan post kami untuk mengadu domba, membuat fitnah-fitnah, menyebarkan isu-isu bohong atas nama blog ini.
8. Blog ini dibuat hanya ntuk mengisi waktu, artinya JIKA TIDAK SIBUK, kami mengupdate blog.
9. Apabila para pembaca ingin tegur sapa, atau memberi saran, kritik, tulis di kolom komentar/lewat facebook(bila kami sempat/ada waktu/kalau diperbolehkan), lewat google plus(bila kami sempat/ada waktu/kalau diperbolehkan).UNTUK MASALAH POST, KAMI LEBIH MENYARANKAN UNTUK MENINGGALKAN KOMENTAR DI POST YANG AKAN ANDA KOMENTARI TANPA MENGHUBINGI ADMIN LEWAT SOSIAL MEDIA.

PERATURAN BISA BERUBAH KAPAN SAJA.

Admin/Ena


0 komentar:

Posting Komentar

Tulis saran dan kritik anda di sini. Harus menggunakan login akun @yahoo, @gmail, @hotmail atau yang lainnya

Silahkan berkomentar "anda sopan kami segan"